Kamis, 09 Januari 2014

Hasil OCD (OBSESSIVE CORBUZIER'S DIET)

Sebelum baca artikel ini biar lebih mengerti lebih baik download file PDF nya di link resminya, silahkan klik disini...
------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Selamat malam sahabat shucker malam ini saya akan membahas tentang OCD (OBSESSIVE CORBUZIER'S DIET) apa sich itu OCD??? OCD adalah metode diet yang di buat oleh Deddy Corbuzier's    , jelas diet untuk menurun kan berat badan tapi yang membuat saya tertarik disini bukan menurunkan berat badan nya tetapi diet ini bisa membuat perut six pack, hmm siapa yang tidak ingin perut nya six pack khusunya untuk para cowok.

Nah sesuai judul diatas Hasil dari OCD tersebut saya ingin membuktikan nya bener ga sich OCD ini bisa bikin perut six pack?? saya punya target untuk menyelesaikan OCD ini selama satu bulan dengan jendela makan 4 jam & saya lakukan itu akan tetapi saya memiliki kendala baru satu minggu karena ada satu dan lain hal OCD saya gagal dan saya tidak melakukan OCD selama satu minggu.

Karena saya masih penasaran saya ulang lagi dari awal setelah belum berhasil satu minggu dan akhirnya saya berhasil mencapai target malam kemarin genap 30 hari saya melakukan OCD. Inilah hasil OCD saya selama satu bulan tapi maav nich gambarnya kurang bagus karena d photnya malem hari dan juga kamera saya jelek hehe.. silahkan lihat  photo hasil saya OCD, di bawah ini.



Hmm gimana hasilnya?? ini baru satu bulan lho ^_^ , efek yang terasa oleh saya awalnya sich lapar, ya iyalah namanya juga diet tetapi setelah biasa tidak akan terasa lapar, badan lebih segar yang biasanya kerja dipagi hari terasa kantuk ini tidak & juga berat badan saya turun  drastis hehehe.....

Cara diet ini dapat didownload dengan bentuk file PDF di link yang saya tuliskan di awal tulisan ini, terima kasih dan selamat mencoba....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar