Rabu, 13 November 2013

Cara Menghilangkan Tulisan Beranda di Blog

Wah sahabat shucker kali ini saya punya sebuah masalah saat saya membuat menubar diblog  berhasil, eh dibawah menu bar ada tulisan Beranda, kurang enak banget dipandangnya, hadehhh...langsung aja dech disini saya bahas langsung gimana cara menghilangkan tuch tulisan Beranda, Cekidot Asyik Asyik Yeah!!!!

1. Setelah masuk dashboard pilih btuka menu daftar entri terus pilih template.


2. Setelah itu cari coding dibawah ini dengan menekan Ctrl+F dan masukan coding dibawah ini di field Seacrh.

<data:homeMsg/>

3. Setelah coding ketemu hapus coding tersebut kemudian Simpan Template.


Catatan : Jika ada dua coding hapus yang ada dibagian atas, itu menurut blog yang saya baca      sich begitu, tetapi pas saya coba ga berhasil, yang berhasil saya coba hapus coding yang dibagian bawah saja ternyata itu berhasil 100%.




Kesimpulan yang bisa saya ambil coba hapus yang bagian atas saja dulu jika tidak berhasil coba hapus yang bagian bawah saja.

Terima kasih & selamat mencoba



Tidak ada komentar:

Posting Komentar